Usai Uas, 5 Kegiatan Ini Solusi Liburanmu Produktif

Usai Uas, 5 Kegiatan Ini Solusi Liburanmu Produktif

Anda disarankan untuk membeli segala macam tiket secara daring untuk menghindari antrean dan kontak langsung dengan banyak orang. Apalagi saat ini rata-raya keperluan akomodasi dan transportasi sudah bisa dilakukan secara online. Selain menawarkan keindahan dan keunikan dari setiap destinasi secara digital, kita juga bisa belajar tentang destinasi yang dikunjungi.

Daripada liburanmu menganggur di kost-kostan, akan lebih baik mendaftarkan diri sebagai volunteer di kampus. Seringkali, masa liburan banyak dimanfaatkan mahasiswa untuk pulang ke kampung halaman guna melepas rindu dengan keluarga, Judi Online terlebih bagi mereka yang notabennya perantauan. Namun juga, tidak sedikit dari mereka yang justru menghabiskan masa liburannya dengan bermalas-malasan. Dari desa kita mengangkuti kebersahajaan dalam bermacam foto.

Bali merupakan destinasi wisata idaman pelancong dalam dan luar negeri. Pesona dan kemolekan alam, keramahan warga lokal, serta keunikan budaya Pulau Dewata selalu memberikan kesan terbaik bagi siapa pun yang pernah bertandang ke sini. Dengan protokol kesehatan yang ketat dan self-aware terhadap kebersihan diri, bukan tidak mungkin terbang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk liburan. Bahkan banyak influencer yang ke sana di masa new normal, sebut saja Ayla Dimitri, Awkarin, dan Kirana Larasati. Di sana, sudah pasti juga harus mengunjungi Taman Nasional Komodo, Pink Beach, dan Taman Nasional Loh Liang.

Menikmati hidangan di kedua tempat tersebut juga mengesankan bagi mereka yang suka bersantap di pantai. Pengunjung juga bisa menyewa ban besar berbentuk donat alias Ola Donut untuk bersantai dan menikmati semilir angin pantai. Itu adalah salah satu alasan mereka menikmati MRT dan transportasi publik lainnya dan menggabungkannya dengan berjalan kaki untuk menjelajahi aneka ragam tempat wisata di Singapura. Begitu tiba di airport, kita sudah bisa menikmati sistem transportasi yang sangat nyaman,” tambah Nirina. Nirina dan keluarga merasa menemukan tempat yang tepat ketika berwisata ke Singapura. Mungkin banyak dari kita belum bisa menikmati liburan seperti yang biasanya dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Sepanjang perjalanan kami disuguhi hamparan laut biru laut nan indah. Seorang teman memberikan ide yang sangat bagus dan cocok untuk kami yang ingin liburan di Pulau Weh, Sabang. Dia mengusulkan untuk camping di salah satu rumah teman yang berada di Iboih, tepatnya di tengah hutan. Kami pun menetapkan tanggal dan hari untuk berangkat liburan. Ia dan suami bercerita bahwa keluarga mereka menikmati berbagai atraksi yang seru seperti berseluncur di ombak buatan di Wave House, atau mengendarai ”perahu donat“ di Ola Beach Club. Keluarga Nirina memilih Sentosa Island sebagai tempat bermain favorit mereka.

Secara tahunan, indeks suplai properti di tahun 2020 meningkat 6,99 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk tujuan investasi, Yogyakarta menawarkan hunian yakni rumah dan apartemen dengan harga bervariasi. Berikut 5 hal yang harus dihindari saat ada di area laut, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Insatrgam @kemenparekraf.ri. Agar lebih terasa, dr. Seruni menyarankan, ambillah cuti di hari Jumat atau di hari ‘terjepit’.

Traveling atau liburan di destinasi wisata yang berada di zona hijau dapat menurunkan risiko terpapar virus yang hingga kini belum ada vaksinnya itu. Jadi, jangan ambil resiko untuk berlibur ke daerah zona merah, ya. Nah, tadi kan kamu sudah coba nonton movie bertema liburan nih, sobat tiket. Sekarang waktunya untuk bikin list destinasi liburan baru yang akan kamu kunjungi saat pandemi sudah berakhir! Kamu bisa membuat resolusi selama beberapa bulan kedepan, destinasi mana saja yang mau kamu kunjungi, dan kegiatan seru apa yang bisa menghibur kamu agar tetap semangat menjalani karantina mandiri ini. Sobat tiket sudah rindu banget sama suasana liburan nggak sih?

Rekomendasi tempat wisata dan liburan seru di Filipina kedua adalah White Beach yang merupakan pantai terbesar dan terpopuler di Pulau Boracay. Pantai dengan pasir putih halus ini memiliki berbagai fasilitas yang diinginkan dalam satu tempat wisata yaitu hotel, restoran, toko-toko, dan aktivitas di pinggir pantai. Mungkin sekarang ini anda sudah tidak bersama dengan orang tua lagi dikarenakan anda sudah pergi ke kota lain.

Semua orang sudah rindu berliburan

Tapi hanya 60 orang beruntung yang dipilih secara acak untuk berpartisipasi dalam penerbangan yang unik ini. Ya, tentu banyak dari kalian yang rindu untuk naik pesawat terbang bukan? Berangkat dari hal ini, Bandar Udara Songshan, Taipei, memiliki penawaran unik di mana kalian bisa merasakan sensasi penerbangan palsu. Benda ini berfungsi untuk membunuh virus yang menempel pada benda-benda yang rawan disentuh banyak orang. Misalnya, gagang pintu, meja makan di restoran, keranjang belanja, dan mesin ATM.

Comments are closed.