Tak Bisa Liburan Selama Pandemi, Ini 5 Cara Obati Rindu Touring

Tak Bisa Liburan Selama Pandemi, Ini 5 Cara Obati Rindu Touring

Tidak hanya tiket maupun penginapan, Anda pun bisa mendapatkan promo paket wisata lengkap, seperti paket wisata Bali, Danau Toba, Likupang, Pulau Bintan, atau destinasi lainnya. Sebagai penutup, alternatif menghabiskan waktu liburan di rumah saja masih menjadi opsi yang sangat baik dan aman. Cari aktivitas-aktivitas yang mungkin sebelumnya belum pernah Anda lakukan, mulai dengan membuat acara barbeque di garasi hingga berkemah di halaman rumah. Gejolak rindu berkumpul dengan keluarga besar mungkin sudah tinggi. Namun ingat, penularan virus via kerumunan tidak mengenal Anda saudara atau bukan.

Semua orang sudah rindu berliburan

Bagi kamu yang ingin menikmati cita rasa makanan Western, dapat mencicipi varian menu makanan yang ditawarkan oleh Foodpedia. Foodpedia merupakan bisnis franchise cafe terlaris yang telah memiliki lebih dari sixty four cabang restoran se-Indonesia. Menu yang menjadi andalan di restoran ini Slot Game Online seperti Original Burger & Onion Rings, Pizza Meat Lover, Fettuccine Carbonara, tersedia dengan harga yang terjangkau. Kunjungi @foodpedia.official di Instagram untuk mengetahui lokasi gerai di Indonesia. Setelahnya, Anda bisa menuju Desa Tegalalang yang terkenal akan sawah teraseringnya.

Ada lagi Amboina International Music Festival yang berfokus tidak hanya pada musik tetapi juga pertunjukan dengan instrumen tradisional. Identitas Ambon sebagai Kota Musik bisa Anda temukan terutama di malam hari. Di sudut-sudut kota, hampir setiap restoran atau kafe menampilkan musisi-musisi berbakat dengan berbagai macam style.

Jika selama ini, para mahasiswa seringkali merasa kemampuan bahasa inggrisnya kurang, maka mengambil kelas kursus bahasa inggris atau kursus yang sesuai dengan minat dan bakat adalah hal yang tepat. Sangat disayangkan, jika masa liburan yang cukup panjang dan dapat dimanfaatkan dengan baik hilang begitu saja. Nah, agar liburan dapat lebih produktif, alangkah baiknya jika para mahasiswa UM Metro memanfaatkan waktu luang tersebut untuk melakukan hal-hal positif.

Beberapa hal ini dinilai juga mudah untuk kamu lakukan, lho. Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit mengapresiasi antusiasme masyarakat yang sudah sangat rindu liburan, mulai dari 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021. OVO menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO, liburan tahun baru dengan wisata virtual berkolaborasi dengan Agan Harahap, seorang ilustrator foto ternama dan pelaku seni rupa. Tiap orang mungkin punya cara sendiri dalam berpenampilan yang nyaman. Pakaian yang kita kenakan pun perlu disesuaikan dengan tempat tujuan liburan kita.

Comments are closed.